1. Good morning, afternoon, evening Hotel …. , this is Yanti !
2. Dengan Ibu / Bapak siapa saya
bicara?
3. Boleh tahu dari perusahaan, Travel
atau Individual?
4. Apakah reservasinya untuk Ibu /
Bapak …. Sendiri atau untuk tamunya?
5. Apakah Ibu / Bapak …. Sudah pernah
tinggal di Hotel …. sebelumnya?
6. Boleh tahu untuk tanggal berapa akan
check in nya? Untuk berapa malam Bapak /Ibu….?
7. Untuk berapa dewasa dan anak yang
akan tinggal di hotel?
8. Berapa kamar yang dibutuhkan?
9. Untuk kamarnya yang king bed atau
dua tempat tidur terpisah?
Upselling dengan menawarkan tipe kamar yang paling tinggi terlebih
dahulu disesuaikan dengan ketersediaan kamar. Yang di tawarkan harga sesuai
harga WEB (dari BAR diskon 5%)
1. Terimakasih untuk informasi yang
telah diberikan oleh Ibu/Bapak…., kami informasikan untuk kamar tipe Suite,
dengan ukuran 40m2, dilengkapi dengan coffee maker (pembuat kopi dan
teh), living room, dining room, bathtub, standing shower dan safe deposit box.
Untuk harga kamarnya 687.401 ribu rupiah (tergantung
BAR yang berlaku) sudah termasuk 21% pajak dan pelayanan dan termasuk makan
pagi prasaman untuk 2 orang.
2. Atau kamar tipe Deluxe, dengan ukuran 30m2,
dilengkapi dengan sofa panjang di sisi bawah bed, standing shower dan safe
deposit box. Untuk harga kamarnya 486.239 ribu rupiah (tergantung BAR yang berlaku) sudah termasuk 21% pajak dan
pelayanan dan termasuk makan pagi prasaman untuk 2 orang.
3. Atau kamar tipe Superior, dengan
ukuran 21m2, dilengkapi dengan sofa panjang di sisi bawah bed,
standing shower dan safe deposit box. Untuk harga kamarnya 421.080 ribu rupiah (tergantung BAR yang berlaku) sudah
termasuk 21% pajak dan pelayanan dan termasuk makan pagi prasaman untuk 2
orang.
1. Bagaimana Bapak / Ibu, tipe mana
yang sesuai dengan pilihannya?
2. Terimakasih, saya akan buuatkan
reservasinya sekarang.
3. Boleh dibantu nomor telepon yang
bias dihubungi dan alamat emailnya?
4. Baik Bapak/Ibu, untuk menjamin
pemesanan ini, kami memerlukan informasi rincian kartu kredit Bapak/Ibu …
(nomer kartu, masa berlaku dan nama pemegang kartu), ini hanya sebagai jaminan
saja dan pembayaran dapat diselesaikan pada saat check in.
5. Kami informasikan untuk prosedur
pembatalan yaitu satu hari sebelum tanggal kedatangan agar tidak dikenakan
pinalti charge sebesar satu malam harga kamar.
6. Prosedur check in hotel kami yaitu
jam 2 siang dan check outnya jam 12 siang
7. Apakah Bapak/lbu membutuhkan
transportasi penjemputan di Bandara? *info harganya
8. Fasilitas lain kami yaitu sky 9
lounge di lantai 9 dan ada live music setiap harinya
Saya akan ulang reservasinya,
1. Atas nama Bapak / Ibu …
2. Check in tanggal …. Check out
tanggal ….
3. Satu kamar ditipe …. King bed / twin bed
4. Untuk harganya Rp…. Per kamar per
malam, sudah termasuk 21% pajak dan pelayanan, dan makan pagi prasmanan untuk 2
orang
5. Apakah datanya semua sudah benar?
6. Untuk konfirmasi nomor reservasinya
adalah…..
7. Kami akan kirimkan email
konfirmasinya ke alamat yang sudah diberikan, atau mungkin ada alamat yang
lain?
8. Apakah masih ada yang dapat kami
bantu lagi Bapak / Ibu?
9. Terimakasih telah menghubungi
Hotel …. Bapak / Ibu
No comments:
Post a Comment