Friday 5 August 2016

Quest Hotel Surabaya Cool Clean Comfy


Terletak di daerah pusat Surabaya, Quest Hotel Surabaya menawarkan akomodasi nyaman bergaya modern dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh area dan bagian penerima tamu 24-jam.
Anda dapat berkendara 5 menit menuju pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza dan 10 menit menuju Surabaya Town Square. Stasiun KA Gubeng Raya berjarak 15 menit berkendara, dan perjalanan ke Bandara Internasional Juanda memakan waktu sekitar 35 menit berkendara.

Kamar-kamar Quest Hotel Surabaya menawarkan AC, TV satelit layar datar, lemari pakaian, area tempat duduk dengan sofa, minibar, brankas, dan kamar mandi dalam yang menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia bathtub di beberapa kamar.

Fasilitas lain yang disediakan hotel meliputi kolam renang indoor, pusat kebugaran yang dapat diakses gratis, layanan pramutamu, dan meja layanan wisata untuk membantu mengatur perjalanan Anda. Perawatan pijat, layanan dry cleaning, antar-jemput bandara, pusat bisnis, dan fasilitas pertemuan/perjamuan disediakan dengan biaya tambahan.

Untuk pilihan bersantap, restoran dan bar hotel, Crystal Cafe, menyajikan sarapan prasmanan harian dan masakan khas Indonesia. Anda juga dapat menjelajahi daerah sekitar yang memiliki banyak pilihan tempat bersantap dengan berkendara 10 menit.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Surabaya! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Kami berbicara bahasa Anda!

Quest Hotel Surabaya telah menyambut tamu Booking.com sejak 23 Jun 2014
Kamar Hotel: 135, Jaringan Hotel: Aston International Hotels, Resorts & Residences
Anda menemukan akomodasi yang menawarkan fasilitas populer berikut:
Kolam Renang Outdoor
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Antar-Jemput Bandara
Pusat Kebugaran
Spa & Pusat Kesehatan
Kamar Bebas-Rokok

No comments:

Post a Comment