Thursday 4 February 2016

Review Wardah Every day Luminous Two Way Cake Shade Ivory

Detail produk dari Wardah Everyday Luminous Two Way Cake - Light Ivory - 04 - 12 g
Wardah Two Way Cake merupakan perpaduan bedak dan foundation yang mempunyai tekstur halus, lembut di kulit dan tahan lama. Wardah Lightening Two Way Cake mengandung micro coated particle, yaitu partikel halus dan lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Sehingga, bila Anda menggunakannya seharian, Wardah Two Way Cake tidak akan menimbulkan kilap di wajah. Dilengkapi dengan ekstrak microcoated, Vitamin E, serta UV Protection membuat kulit wajah Anda tampak lebih cerah, halus, dan bebas kilap. Wardah Two Way Cake juga tidak mengandung bahan yang akan menyumbat pori-pori sehingga sangat aman untuk Anda gunakan sehari-hari.

UV Protection
Wardah Two Way Cake juga berfungsi sebagai anti oksidan dan UV protection yang akan melindungi kulit Anda dari sinar UV. Serta dengan tekstur halus dan lembut yang dimiliki oleh bedak ini sehingga membuat wajah terlihat lebih halus, lembut serta memberikan penampilan yang segar dan terlihat awet muda sehari-hari.

Oil Control
Kadar minyak pada wajah seringkali menjadi penghalang bagi wanita untuk menampilkan kulit yang bersih dan mulus. Untuk menyeimbangkan kadar minyak pada wajah, diperlukan pemakaian produk-produk yang mengandung oil control yang biasanya terdapat pada bedak tabur, foundation, maupun pembersih muka.

Vitamin E
Vitamin E sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Beberapa di antaranya yaitu bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan keremajaan kulit. Vitamin E juga efektif menahan paparan sinar ultraviolet sehingga kulit tetap terlindung. Selain itu, vitamin E memberikan perlindungan kepada kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sehingga kelembabannya terjaga dan kulit tidak kering. Kelembaban ini bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit dan mencegah keriput.

Hai guys,, itulah kandungan yang terdapat dari Wardah TWC Ivory
dan udah lumayan lama juga nggak melanjutkan review dari produk wardah setelah review pertamaku yaitu Wardah White Secret Night Cream kali ini aku mau mereview Wardah Two Way Cake yang shade Ivory.
oke guys  si bedak ini mempunyai tekstur yang halus dan lembut, aromanya sedap, bukan wangi ya guys kalo wangi mah parfum namanya :p
Kalo foto yang diatas itu packaging refill nya, simple kan packagingnya? dibaluri warna tosca dengan tulisan silver #simplebutelegant
aku dapet nya di Bravo swalayan dengan harga sekitar 25k kalo nggak salah inget. dengan harga yang segitu cukup awat buwat aku karena bisa dipake sekitar hampir 4 bulanan, aku belinya barengan sama yang white secret night cream. padahal aku makenya hampir setiap hari guys tiap mau kerja. 
Sekarang bicara soal hasil nih guys. kalo aku sendiri agak kecewa sama shade ivory ini karena kalo digunakan itu nggak tahan lama, sekitar 2 jam an gitu udah pudar, kayak nggak pake bedak. sempat berfikir ini aku yang salah cara mengaplikasikannya atau emang dari shedenya gitu. Mungkin yang baca ini punya saran silahkan isi di form komen. FYI, sebelum menggunakan bedak ini aku cuci muka dulu trus aku aplikasikan wardah lightening day cream step 2 terlebih dahulu baru si bedak ini. dan ini nggak bertahan lama coverage nya si Ivory ini. ini yang salah si day cream atau si Ivory aku juga kurang tau. mungkin yang pake lightening day cream sudah tau ya kalo setelah menggunakan day cream itu di wajah terlihat seperti berminyak dan kusem. okehh mungkin karena si day cream nya ya guys. 
Aku pernah nyoba aplikasinya pake sponge basah pun menurutku juga sama aja, masih aja setelah 2 jam an jadi kusem lagi dan sekitar 1 mingguan setelah pemakaian menggunakan sponge bada malah timbul seperti jerawat tapi keras dan sampai sekarang belum kempes juga, meskipun udah nggak ada kuning kuningnya. 
sisi bagus dari si Ivory ini adalah bisa menyatu dengan kulit wajah secara maksimal, tidak terlihat seperti memakai bedak yang ketebelan meskipun makenya agak tebal.

Well, kita ambil kesimpulan
Pro:
- Harga cukup terjangkau
- Awet
- Hasil bagus, menyatu dengan warna kulit wajah

Kontra:
- Tidak tahan lama

Sekian dulu guys review nya, mungkin kalo kalian ada pengalaman yang berbeda setelah menggunakan produk tersebut silahkan di share di kolom komentar, dan yang mungkin punya tips buat mensiasati hasil yang nggak tahan lama juga silahkan berbagi kepada saya. 
dan kalo ada hal yang ditanyakn silahkan guys, dengan senang hati akan saya jawab.
Byee smape ketemu di review selanjutnya. thanks udah baca blog ku semoga bermanfaat :)

1 comment: