Saturday 27 February 2016

Tiket Konser EXO Masih Tersedia Hari Ini

Tiket Konser EXO Masih Tersedia Hari Ini
Ingin nonton EXO tapi belum dapat tiketnya? Jangan khawatir. Datang saja langsung ke lokasi konser ini di ICE, BSD City, Tangerang, untuk mendapatkannya di hari konser itu berlangsung, Sabtu (26/2/2016) alias hari ini.

Ya, promotor konser EXO Planet #2 The EXO’luXion—in Jakarta, Mecimapro, masih akan menyediakan tiket untuk konser itu di hari pagelarannya. Jadi jangan khawatir tidak kebagian.

Soal harga, jangan khawatir juga. Perwakilan Mecimapro, Fransiska Melanie menjamin, tiket yang dibeli di hari konser itu tetap dijual dengan harga normal. Pastikan bahwa Anda membelinya di ticket box resmi yang tersedia di tempat itu. Konser EXO akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

"Kita akan tetap jual tiket dengan harga normal. Enggak bakal kita naikin," ujar Fransiska di Jakarta.

Meski begitu, Fransiska menyatakan, tiket yang dijual hari ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Ini karena ada beberapa kelas tiket yang sudah hampir habis.

"Kita jual juga hanya beberapa aja sih, enggak semuanya kita jual. Pokoknya terbatas," kata dia.

Konser kedua EXO di Indonesia telah dinantikan para EXO-L di Tanah Air. Ini terbukti dengan cepatnya tiket konser mereka yang selalu sold out. Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.


Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp2,55 juta disediakan dengan jumlah terbatas.

No comments:

Post a Comment