Wednesday 10 February 2016

Review : Wardah Matte Lipstick No.15 Bronze Nude

Haii girls, ketemu lagi sama aku :) kali ini aku mau review Wardah Matte Lipstik No.15 Bronze Nude, dan tahukah kalian ?? ini adalah lipstik pertama aku hehe sebelumnya memang aku nggak pernah make lipstik hils, karena apa? menurut aku kalo make lipstik itu bisa terlihat menor apalagi kalo warnanya ngejreng banget dan aku nggak suka itu girls., maka dari itu aku milih si lipstik ini karena warnanya yang soft dan tidak beda jauh dengan warna asli bibir. oke cukup, kita lanjut ke review si lipstik nomor 15 ini dari segi packagingnya cukup oke kalo di lihat dari dus nya, tapi kalo udah dilepas dusnya silipstik ini trrlihat agak bulky dan gendut gitu, warnanya silver dan terkesan elegant.
kalo dari aromanya enak sepeprti misis jadi kepenhen makan hehe, trksturnya juga lembut dan semacam mengandung pelembab di dalamnya.
oke dari segi fisik segitu dulu gils, selanjutnya kalo di aplikasikan terasa lembut di bibir tapi agak susah kalo pas nyambe di tepian bibir karena takut nyoret dan jadi cemong, soalnya berasa licin pas di aplikasikan. tapi bagus kok hasilnya aku suka :) 
untuo ketahananannya sih bisa sekitar 8 jam an, tapi kalo di pake buat makan ya hilang girls, musti touch up lagi.
oya kalo soal harga aku dapet 27.750 cukup terjangkau kan hehe 
 sekian dulu review kali ini semoga bermanfaat buat kalian yang lagi nyari lipstik yang nggak terlalu ngejreng semoga bermanfaat, jangan lupa subscribe ya biar nggak ketinggalan review yang lainnya.  okee byeeee #lambaikantangan

No comments:

Post a Comment