Wednesday 8 June 2016

Review FPD Beautyherb Magic Glossy Extra Whitening Night Cream

Hai guys kali ini aku mau review Magic Glossy Extra Whitening Night Cream. Ini merupakan review pertama aku tentang produk dari online shop.yakalian pasti tau sendiri lah ya apa saja yang ditawarkan di online shop yang bejibun itu terutama di BBM, Instagram dan sejenisnya. Kita mau acuh tapi mereka tetap nggak bosan bosannya buat broadcast promosi produk mereka, dan akhirnya kita mau nggak mau karna penasaran akhirnya pun baca tuh broadcas :v dannnn janji janji yang mereka tawarkan pun sangat menggiurkan, tapi nih ya pernah nggak kalian berkifikir dibenak kalian aman nggak sih produk produk tersebut? ambil contoh aja produk pemutih. produknya ini gajebo nggak sih? apa produknya ada kandungan merkuri? hidroqinoen? paraben? steroid? dan zat lain yang dilarang penggunaannya dalam kosmetik.  yaa kita nggak tau sihh. kalian bisa lihat masa dalam 2 minggu pemakaian wajah kita bisa mulus banget gitu. kan rada ngeri ya itu terlalu singkat banget.


Oke lah balik lagi kejudul, nahhh karna saking penasarannya dengan janji para seller akhirnya aku memutuskan untuk"mencoba" membeli Magic Glossy Extra Whitening Night Cream tapi sebelumnya kok sedikit sekali yang nulis review tentang krim ini. Jadi ni ya aku sengaja buat beli ini untuk bahan review ckckck. Dan perlu digaris bawahi disini adalah blog ini bukan blog promosi, jualan, spongsor atau sejenisnya.
Dari segi packagingnya sih nggak ada yang istimewa, biasa aja terbungkus dus warna hitam dengan gambar Geisha. Terdapat tulisan di distribusikan oleh CV. FPD BEAUTYHERB dan di produksi oleh PT. JAYA HOUGAN LESTARI. Kalo kita amati tidak terlihat seperti krim gajebo yang biasanya polosan dan terkesan apa adanya.
Gambar diatas adalah penampakan krimnya didalam pot, warnanya kuning. agak kecewa sebenernya pas pertama kali buka. karena expektasiku warna krim adalah putih seperti yang aku lihat di blognya tetangga dan ternyata warna putih itu karena efek pencahayaan aja. dari sini mulai curiga kalo krim ini adalah krim gajebo, kerena pernah baca di ciri ciri krim gajebo yaitu memiliki warna kuning yang mengkilat. 
Untuk tekstur krimnya kental, kamu bisa mengetok netoknya didasar lantai krim ini bakal goyah, teksturnya nggak seperti mustikaratu night cream. Dan di krimnya ini kalo kita amati akan terdapat seperti gelembung kecil kecil seperti udara yang tercampur di krim tersebut. ya intinya kayak gelembung kecil gitu. waktu pertama kali aku olesih di tangan rasanya berminyak banget, lengket. Sempet mikir apa krim ini dicampur dengan MENTEGA??? :o soalnya lengket banget, dan coba aku bersihkan pake sabun aja masih berasa lengket. dan si air yang aku alirkan di tangan langsung meluncur aja gitu. itukan sifat minyak yang nggak bisa menyatu dengan air.
Malam harinya aku coba aplikasikan dimuka tipis tipis aja. tapi ini terasa beda. berasa meresap gitu, entah itu sugesti aja atau gimana aku kurang tau. 

Itu dulu sih review dari aku karena ini baru pemakaian hari pertama. kalo udah seminggu dan kelihatan hasilnya bakal aku update lagi nanti. 
So jangan lupa buat pantengi terus blog aku buat nunggu update an review aku mengenai Magic Glossy Extra Whitening Night Cream ini..

**UPDATE 12/06/16
Setelah 4 hari memaikai krim ini kalian tahu apa yang terjadi pada muka aku??? muka berasa panas dan perih banget. sumpah nggak tahan panas panas dimuka, berasa ada cabe di muka apalagi kalo pas diluar ruangan, lengkap sudah penderitaan ku hiks hiks :( dan satu lagi kulit muka jadi sensitif banget terhadap sentuhan sentuhan ataupun gesekan, bahkan kena gesekan handuk pun jadi berasa perih padahal nggak terlalu keras gosoknya :'( cukup kali ini aja deh nyoba nyoba pake krim gajebo, next time nggak mau nyoba lagi..

Buat yang belum nyoba jangan berani nyoba nyoba... kalo mungkin ada pertanyaan ataupun pengalaman lain setelah memakai krim ini bisa di share ke kita.

**UPDATE LAGI 17/07/16
Setelah sempet skeptis sama hasilnya yang panas dan perih, akhirnya aku berenti make sekitar semingguan nunggu biar muka kembali seperti sebelumnya dan berhasil udah nggak terasa panas dan nggak terlalu sensitif jika kena gosokan handuk. karena saking penasaran sama hasilnya aku berani beraniin lagi buat nerusin make dan ternyata nggak terlalu panas di pemakaian kali ini. dan yah sekarang udah sekitar satu bulanan setelah pemakaian pertama aku rasa sih hasilnya cukup bagus. Tapi kalo ada sedikit masalah dikulit kayak gatel, ada komedo ato jerawi kecil sebelum datang bulan aku berenti make si FPD ini, kalo udah baikan mukanya aku pake lagi begitu seterusnya dan lumayan lah ya kalo diliat liat pas abis cuci muka lumayan agak cerahan, tapi kalo bintik bintik hitam sih masih nempel banyak dimuka.

Thanks udah mampir di blog aku, byeee  :* :*

19 comments:

  1. Iya sis itu emang dari sana nya?? Muka aku juga panas perih trus kulit jadi ngelupas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, udah nggak aku pake sekarang. kalo sista sendiri masih pake ato udah berenti juga?

      Delete
    2. efek panas itu terjadi saat pengelupasan sel kulit mati. wajar kok. nanti juga hilang. muka yg habis cuci muka tidak boleh di gosok pakai handuk atau kain. biarin airnya kering sendiri. kulit muka itu sensitif dan tipis, jadi biarin aja sampe kering agar tdk merusak kukit. semoga membantu

      Delete
  2. Pk cream hn hetty nugrahati dr saya aj say. Dijamin aman dan orie. Garansi uang kembali klo palsu. Sy jg pake kok. Tipe kulit wajah sy berminyak , jerawatan dan sensitif. Cream hn bikin kulit wajah putih sehat loo. Bkn putih demplak yaa. Wa 082q 6645 7727

    ReplyDelete
  3. Pk cream hn hetty nugrahati dr saya aj say. Dijamin aman dan orie. Garansi uang kembali klo palsu. Sy jg pake kok. Tipe kulit wajah sy berminyak , jerawatan dan sensitif. Cream hn bikin kulit wajah putih sehat loo. Bkn putih demplak yaa. Wa 082q 6645 7727

    ReplyDelete
  4. maaf ya mbak, blog saya bukan lapak untuk jualan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung hapus, mba. Kalo ditegur doang mah udah kebal

      Delete
  5. Uwooo... Skarang gimana keadaan mukanya sist ? Btw aku juga pakai n gda effect panas atau lainnya. Tambah keliat bersih n glowing aja. Tapi pemaikannya aku campur sama cream ku yg lain juga (sama2 alaminya) Mungkin kebetulan cocok ya kali akunya. Hehehe.. Dorr malah curhat.

    ReplyDelete
  6. Uwooo... Skarang gimana keadaan mukanya sist ? Btw aku juga pakai n gda effect panas atau lainnya. Tambah keliat bersih n glowing aja. Tapi pemaikannya aku campur sama cream ku yg lain juga (sama2 alaminya) Mungkin kebetulan cocok ya kali akunya. Hehehe.. Dorr malah curhat.

    ReplyDelete
  7. Palingan kamu belinya yang palsu .. Kan banyak yang palsunya sis. Kalo asli ga mungkin gitu reaksi ke mukanya 😊

    ReplyDelete
  8. Palingan kamu belinya yang palsu .. Kan banyak yang palsunya sis. Kalo asli ga mungkin gitu reaksi ke mukanya 😊

    ReplyDelete
  9. Sekarang produk nya udh berubah, bungkus nya juga tapi efek nya gatau masih bisa ilangin bekas jerawat atau ga

    ReplyDelete
  10. Ko warnanya ijo si,ada lagi yg kuning. Tapi yg aslinya tuh putih

    ReplyDelete
  11. Sekarang kisaran harga brp ya kak cream magic glossy nya? Dulu pernah pake 2 bulan
    Berenti gegara yg jual udah pindah dan ga ada contact
    Creamnya bagus dimuka bersih dan glowing
    Pengen pake lagi

    ReplyDelete