Tuesday 21 June 2016

Hal Yang Perlu Anda Persiapkan Sebelum Reservasi Hotel


Jika Anda hendak melakukan perjalanan keluar kota untuk tujuan bisnis maupun wisata penginapan merupakan suatu yang harus di persiapkan jauh jauh hari sebelum Anda melakukan perjalanan Anda. Ada baiknya Anda mencari informasi harga terlebih dahulu melalui internet, memilih hotel apa yang cocok untuk Anda jadikan sebagai tujuan menginap. Karena perlu Anda ketahui di dalam dunia perhotelan sendiri meraka mensegmentasikan pasar mereka kedalam beberapa segmen. Ada hotel untuk tujuan bisnis atau biasa disebut budged hotel. Ada juga hotel yang menyediakan penginapan untuk tamu mereka yang menginginkan prestige yang tinggi, biasanya hotel ini memiliki kelas bintang 5.

Berikut akan disajikan lebih mendetail mengenai pertimbangan Anda untuk menginap disuatu hotel.


Kenali Tujuan Perjalanan – Ya, pasangan bulan madu tentunya akan reservasi kamar yang berbeda dengan kamar yang dipilih oleh pebisnis, begitupun sebaliknya. Aneh jika memilih kamar tersebut, dan bisa dipastikan jika Anda akan kebingungan. Makanya, pastikan dahulu tujuan perjalanan Anda apakah untuk wisata, bisnis atau bulan madu?


Dengan Siapa Anda Datang – Satu hal yang dirasa penting sebelum menentukan kamar adalah melihat siapa saja yang dibawa. Jika Anda bersama keluarga, maka akan lebih baik untuk memilih jenis kamar yang cukup luas, bahkan menyediakan extra bed. Lain ceritanya jika Anda datang sendirian, maka memilih kamar dengan ranjang yang cukup lebar bukanlah ide yang menarik, walaupun itu sah-sah saja.


Keuangan – Memang tidak bisa dipungkiri jika uang adalah hal terpenting untuk dibawa. Untuk reservasi kamar hotel yang mewah tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit, namun fasilitasnya lebih komplit. Berbeda dengan hotel murah, tentu cukup mengeluarkan biaya minim saja, Anda sudah bisa mendapatkan kamar. Namun perlu diingat jika fasilitasnya akan di bawah hotel mewah tadi.


Lokasi Hotel – Untuk memilih hotel di surabaya ini, jangan pernah lupakan untuk mempertimbangkan lokasi keberadaannya. Semakin dekat dengan tempat tujuan Anda akan semakin baik. Kelebihan dari hotel yang dekat dengan lokasi tujuan adalah kemudahannya untuk menjangkau tempat tersebut. Berbeda sekali jika memilih hotel yang jauh dari tempat tujuan, Anda tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan akan sedikit kesulitan untuk menjangkaunya.

Sebenarnya ini optional, jika Anda lebih suka untuk menempati penginapan yang jauh juga boleh saja, karena keinginan seseorang itu berbeda-beda. Dan, ini bukanlah masalah benar atau kelirunya, namun ini bermula dari keinginan untuk tahu lebih banyak tentang tempat tujuan. Itulah ulasan mengenai cara memilih hotel di surabaya yang mana bisa menghindarkan dari rasa kecewa setelah reservasi.

No comments:

Post a Comment