Saturday 6 February 2016

Review Wardah Lightening Day Cream Step 2

Detail Produk Wardah Lightening Day Cream Step 2 
Paduan Vitamin B3 dan Licorice membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih putih
Extrak rumput laut dan Allantoin membantu mempertahankan kelembaban dan merawat keremajaan kulit
AHA (eksfoliator) membantu mempercepat proses regenerasi dan memperlambat proses pigmentasi kulit
OMC dan Benzophenone melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB

Krim pelembab untuk tahap pencerahan lebih lanjut menutrisi sekaligus mencerahkan kulit dengan 3 langkah:

Regenerasi sel : Glycolic Acid (AHA), membantu mempercepat pelepasan sel kulit mati. Lightening Night Cream Step 2 ini mengandung konsentrasi AHA 2 x lipat dari Lightening Night Cream Step 1
Merawat & melembabkan : Kandungan ekstrak rumput laut membantu menyerap kelebihan minyak di kulit, Allantoin yang melembabkan, serta Vitamin E & C sebagai antioksidan
Mencerahkan dari dalam : Ekstrak Licorice, Vitamin B3, serta active white complex yang mengandung 7 bahan aktif, bersinergi membantu proses pencerahan kulit.

Bahan
Kandungan ekstrak rumput laut membantu menyerap kelebihan minyak di kulit
Allantoin yang melembabkan
Vitamin E & C sebagai antioksidan

Mencerahkan dari dalam : Ekstrak Licorice, Vitamin B3, serta 'active white complex' yang mengandung 7 bahan aktif, bersinergi membantu proses pencerahan kulit.

Cara Penggunaan
Bersihkan wajah (pada malam hari) dengan menggunakan Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Gentle Wash
Segarkan kulit dengan menggunakan Wardah Lightening Face Toner
Oleskan Lightening Night Cream secara merata pada wajah dan leher
Penggunaan Lightening Night Cream Step 2 ini untuk kulit yang sebelumnya telah menggunakan Lightening Step 1.

Nah itu guys kandung dari wardah lightening day cream step 2, setelah mengetahui apa saja kandungannya tentunya kita jadi lega kan apa saja kandungan dari produk yang kita gunakan, dan jadi nggak was was lagi saat makainya.

Oke selanjutnya akan kita review satu persatu mulai dari packagingnya. 
Buat kalian yang udah sering menggunakan produk dari wardah pastinya udah familiar kan dengan packaging produk nya pasti yang terlintas dibenak kalian adalah warna tosca, yups tosca adalah warna yang dominan digunakan oleh produk wardah, hampir keseluruhan dari produknya berwarna tosca. dari segi bentunya menurutku oke banget dan sangat travel friendly, jadi mudah dibawa kemana mana, lubang tube nya nggak terlalu kecil dan nggak terlalu besar, jadi nggak takut creamnya tumpah dengan percuma. 

Dari segi harga waktu itu aku dapernya sekitar 27k
Untuk hasilnya waktu awal awal pemakaian karna belum tau kalo ada step stepnya aku langsung make yang step 2 dan beberapa hari setelah pemakaian semacam ada pengelupasan di kulit wajah, karna takut langsung aku hentikan pemakaiannya. namun karena penasaran aku coba nyari nyari review dan baru tau kalo tenyata sebelumnya harus make yang step 1 dulu, dan dari situ baru lah aku tau hehe. sampe sekarang udah sekitar 8 bulanan make krim ini. perlu digarisbawahi bahwa krim ini bukan krim untuk memutihkan wajah ya guys melainkan untuk mencerahkan dan saya rasa memang begitu, kulit wajah agak cerahan dikit naik 1 tingkat sebelum penggunaan.
oya guys kalo kita pengen wajah yang putih itu mustahil, karena kulit wajah maksimal putinya adalah sama seperti kulit pergelangan tangan jika dibalik. kecuali kalo make krim gajebo yang kemungkinan besar mengandung Hidroqinone atau HQ yang memang bisa memutihkan tapi efek dibelakangnya yang menakutkan.

Sekian dulu review nya, kalo mungkin ada ditanyakan silahkan. terimakasih udah mampir di blog saya, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment