Saturday 27 February 2016

9 Larangan buat EXO-L yang Nonton Konser EXO di ICE BSD City

9 Larangan buat EXO L yang Nonton Konser EXO di ICE BSD City
Mecimapro, selaku promotor lokal yang mendatangkan EXO untuk kedua kalinya ke Indonesia dengan tajuk EXO PLANET #2 – The Exo’luxion 2016, berusaha untuk membuat lancar jalannya acara yang akan berlangsung Sabtu (27/2) malam WIB di ICE BSD City, Tangerang, tersebut.

Tentu saja dengan harapan agar nantinya para EXO-L Indonesia yang bakal menonton merasa tidak terganggu akan hal-hal yang tidak sesuai peraturan.

Pasalnya, pihak promotor kemungkinan besar tidak ingin tur konser EXO 2016 di Indonesia kali ini terganggu dengan isu miring.

Seperti yang telah terjadi akhir pekan lalu kala EXO menyambangi Amerika Serikat. Rumornya, EXO-L asal Korea Selatan yang akan menonton di sana, mendapat perlakuan rasis dari petugas keamanan dan petugas tiket.

Padahal, pihak promotor setempat mengklaim bahwa sudah ada aturan yang menyebut jika seluruh benda yang dibawa oleh penonton konser, akan diperiksa.

Termasuk diantaranya pemeriksaan sekitar tubuh, meski tidak harus membuka pakaian, seperti isu miring yang tengah dicari dalangnya itu.


Berikut hal-hal yang dilarang dibawa dan dilakukan oleh para penonton konser EXO jilid II di ICE BSD City, seperti dilansir dari akun twitter resmi Mecimapro.
Hal-hal yang tak boleh dibawa oleh EXO-L saat nonton tur konser dunia 2016 EXO di ICE BSD CITY bagian I (twitter)

No comments:

Post a Comment