Saturday 27 February 2016

Yeay, EXO Akhirnya Tiba di Jakarta!

Yeay EXO Akhirnya Tiba di Jakarta
Bertutup masker dan bertopi, delapan personel EXO langsung mendapatkan sambutan dari, penggemar mereka, EXO-L, begitu mendaratkan kaki mereka di Indonesia, Jumat (26/2/2016) malam. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 22.15 WIB dengan penerbangan Asiana Air dari Bandara Incheon, Korea Selatan (Korsel).

Berdasarkan pantauan dari fanbase EXO-L Indonesia, Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun terlihat lelah saat keluar dari bandara. Tanpa banyak kata dan sapa, mereka segera pergi menuju mobil yang telah menanti mereka. Sementara, Lay diperkirakan akan datang belakangan.

Para EXO-L yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka pun mengabadikan gambar-gambar idola mereka yang baru mendarat dan mengunggahnya di akun media sosial mereka.

Meski tidak bisa berlama-lama bertemu idola mereka itu, EXO-L tampaknya cukup puas bisa berada dekat para personel EXO. Dari pantauan Sindonews, fans berat boy band asal Korsel itu sudah lama menanti kedatangan mereka.

EXO-L bahkan terlihat berbaris rapi di dekat pintu keluar bandara untuk menantikan kehadiran Baekhyun dkk. Tapi barisan itu bubar begitu mereka melihat idola mereka keluar dari pintu imigrasi bandara. Mereka menghambur untuk menyambut Suho cs.

Sayang, karena padatnya jadwal, EXO tidak bisa menyapa para penggemarnya itu dengan lebih dekat. Begitu keluar bandara, EXO segera masuk mobil yang telah menantikan mereka dan berangkat ke hotel untuk beristirahat.

EXO tidak akan lama berada Indonesia. Padatnya jadwal konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion tidak bisa berlama-lama bagi adik Super Junior ini  berada di sebuah negara. EXO dipastikan hanya menghabiskan satu hari di negara kita tercinta ini.


Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB. Bakal banyak kejutan dan aksi heboh yang ditampilkan EXO pada konser keduanya di Indonesia tersebut.

No comments:

Post a Comment