Wednesday 22 November 2017

Review Let Me BB Cream

Hai guys setelah hampir setahun aku ngga nulis karna terlalu sibuk sama kerjaan, di postingan kali ini gua mau review BB cream dari korea. Kalo denger BB cream korea pasti dibenak kalian yang muncul pertama kali adalah product nya etude house kan? Tapi kali ini gua bukan mau ngreview prouk tersebut. Yang mau gua review adalah BB cream dengan merek Let Me BB Cream. Ada yang pernah denger mungkin? Okay bagi yang penasaran silahkan tengok gambar di bawah ini.

Ini gambar packaging nya sih ngambil dari google karna punya gua udah gua buang. Untuk packaging luar bagus banget dan simple tapi menarik dengan warna pink yang cenderung peach dan dipadukan dengan warna cream. FYI packagingnya ini lumayan tebel bila dibanding dengan packaging BB cream merek lain.








Selanjutnya masuk di packaging dalemnya alias tube nya, bentuknya gepeng gitu ngga seperti BB Cream lainnya. Untuk dari warnanya masih sama kyak packaging luar masih didominasi dengan warna pink peach dan cream. 


Kalo kalian lihat wiihh BB Creamnya kok kliatannya gede gitu ya? Pasti lubang buat ngeluarinnya gede, nanti bisa jadi boros karna kebanyakan ngeluarinnya. Tenang aja gusy kalo kalian berfikiran seperti itu salah. Karna lubang BB Cream ini kecil banget jadi bakal aman dan ngga useless. Kalian bisa punya perkiraan sendiri mencetnya seberapa untuk dipakai.

Untuk tekstur dari BB cream ini gua ngerasanya lebih padet dari BB Cream lain yang pernah gua coba. Bukan lebih padet sih tapi lebih kentel. Untuk ngeblendingnya kalian harus dikit demi sedikit karna bakal susah kalo kalian langsung ngolesin banyak.

 

Untuk daya coveragenya menurut gue so so lah ya. Kalo untuk ang kulitnya putih atau bagi cece mungkin bb cream ini cocok dipakai buat mereka, tapi kalo yang punya kulit sawo mateng kyak gue ya kurang cocok karna bb cream ini asli warna nya cream persis kyak warna tube nya.  Jadi gua pun pakenya juga jarang, paling kalo pas di acara yang rada resmi dan butuh make up lebih aja. kalo untuk sehari hari aku lebih pilih pake bb cream wardah atau C Defence BB dream nya wardah.



BTW, foto diatas adalah foto wisuda gua kmaren tgl 10 Oktober 2017. Makeup sendiri, untuk base makeupnya pake Let Me BB Cream. 


Kesimpulannya dari gua adalah kelebihannya packaging bagus, simple tapi menarik. Kemudian lubangnya kecil jadi ngga perlu kuatir kalo isinya bakal tumpah atau jumping ke tanah dengan percuma. Cocok untuk dipake di acara resmi yang butuh makeup lebih. Kekurangannnya teksturrnya terlalu kentel jadi kalo mau ngeblend butuh waktu biar rata, dan kurang cocok buat gue yang punya kulit sawo mateng.

No comments:

Post a Comment