Tuesday 17 May 2016

Review Wardah Two Way Cake Shade Golden Begie


Hai temen temen, setelah lama nggak nulis tentang review lagi kali ini aku balik buat ngasih review Wardah Two Way Cake Shade Golden Begie.

Okay, pertama kita mulai bahas dari segi packagingnya yang kebetulan ini aku belinya yang refill ya guys secara lebih murah hehee. Bisa dilihat dari gambar diatas wadah box nya warna biru muda sama seperti produk wardah yang lain. Klaim nya si TWC ini ada SPF 15 nya, kalo aku sih ya kurang ya kalo perlindungannya cuma SPF 15 apalagi dalam bentuk bedak yang pasti bakal lari lari partikelnya apalagi kalo kita banyak aktifitas diluar ruangan.
Meskipun ini refill yang aku suka adalah tetep ada spongenya, jadi pas buka dapet sponge baru nggak perlu beli sendiri. Spongenya lembut warna putih dan ada mila pembatasnya antara bedak dengan sponge.
Shade golden begie ini warnanya cenderung kecoklatan, tapi kalo sudah diaplikasinkan dimuka warnanya akan rada lebih putih. Menampilkan IMG_20160517_092453.jpgMenampilkan IMG_20160517_092453.jpgBisa dilihat gambar diatas tanpa flash di dalam ruangan tanpa efek apapun, bagian putih itu setelah swach beberapa kali dan hasinya tanpak lebih putih. *abaikan tangan yang hitam
Untuk aroma dari TWC ini cukup soft dan seperti aroma bedak pada umumnya.
Dari segi harga sih dulu aku dapet sekitar 25 - 28 ribuan lupa tepatnya berapa.

Oke segitu dulu review dari aku, next time mau review dari produk lain.. hmmm mungkin clear smooth maybeline. Sebelum pake wardah sih dulunya pake maybeline itu, dan mungkin kyaknya bakal balik lagi ke maybeline terutama yang shade nya honey karena itu bener bener cocok buat aku pake dan hasilnya bener bener smooth.

Oke readers, Byeeee :* :* :*
Menampilkan IMG_20160517_092453.jpg

No comments:

Post a Comment