Saturday 16 January 2016

Foto-Foto Pelaku Bom Sarinah

Ada beberapa foto yang sempat berseliweran di lini sama insta messaging WA, terungkap foto yang diduga pelaku Bom Sarinah yang juga terlibat dalam aksi penembakan layaknya film action pada kamis siang dikawasan Sarinah Jl. Thamrin Jakarta
Dari foto yang dilansir Xinhua, terungkap bahwa salah satu pelaku aksi penembakan merupakan pria bertopi dengan kaos hitam, bersepatu kets serta bertopi nike hitam. Dia mengarahkan tembakannya ke beberapa sudut untuk melukai korban disekitarnya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pengakuan para saksi mata yang berada dilokasi kejadian, para pelaku berjumlah 3 orang dan berjalan dari arah jalan Sabang menuju Sarinah dengan menggunakan rompi, orang tersebut memiliki ciri ciri seperti bukan orang lokal karena ketiganya memiliki kulit hitam asia, mereka berambut keritang dan masih berusia muda. 
Selain meledakkan bom bunuh diri, pelaku sempat meleparkan tembakkan dan kabur ke gedung Annex.
Penggamar terorisme Nassir Abbas, mengatakan pelaku teror pada kamis pagi di kawasan Sarinah adalah Sunakin alias Afif. Pria tersebut tercatat dari desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment